SELAMAT DATANG DI WEBSITE VILLA MERAH BIMBEL GAMBAR SENI RUPA DESAIN DAN ARSITEKTUR

Testimoni

Total data : 12 Page 1 of 2
  • GAZZA RYANDIKA/SMA TARUNA BAKTI

    Gokil banget bisa belajar di vilmer, pengajar nya seru, kekeluargaan nya dapet, pokoknya TOP banget.Salam dari MABA FSRD-ITB 2017 WKWK

  • Chyntia Antania/SMAN 1 Tasikmalaya

    Makasih Vilmer udah ngajarin semuanya, seneng bisa les disini, pengajarnya dari ITB semua jadi berasa ITB banget.ga nyangka bisa keterima di FSRD-ITB hihi

  • Andi Syiffa/SMA AL MASOEM

    Jujur di vilmer itu bimbel Seni Rupa rasa militer, aku juga sering dibilang aku belom bisa arsir (emang bener sih, sampe sekarang) tapi alhamdulillah vilmer membantu banget, aku gambar jadi ga bego lagi. Walaupun aku TPA kayak solat, bolong-bolong, karen vilmer aku bisa lulus dan diterima di FSRD-ITB. Makasih vilmer!

  • Eldine Syifa/SMAN 5 Negeri Bandung

    selama belajar di vilmer,aku kurang bgt di gambar terutama gambar suasana secara teknisnya. alhamdulillah vilmer sabar ngajarin aku kakak kakaknya sabarr buat ngebimbing kitaa sampe kita lulus FSRD-ITB,makasih vilmer udh ngebimbing kita!!

  • DHEA ELZA KHAIRANI / SMAI Nurul Fikri boording School

    Villa merah,keluarga :) Di Vila merah kita ga digurui tapi kita dianggap teman sama semua pengajar. Kakanya juga!!Keterima ga keterima, tetep boleh ke vilmer terus kan? He..WWill miss this place, this family so badly :(

  • SABRINA MAYAZTI / SMAIT AS-SYIFA BS

    Vilmer itu seru ! Beda sama bimbel yang lain. Guru-guru sama teman-temannya asik bangetlah. Gak berasa kaya bimbel !Seru banget deh pokoknya !

  • SRI MAULID TANIA (SMA XAVERIUS 1 PALEMBANG)

    Villa merah itu udah kaya rumah ketiga. Hahaha. Pengajarnya asyik dan cihuy. Gokil-gokil dah. Temen-temen dr luar kota juga banyak dan asyik banget, sharing sama mereka. Semoga angkatan vilmer tahun ini masuk FSRD ITB 2014 semua !!!!Amin.

  • FAKHRUL IMAM (SMA FC BEKASI)

    Anak-anak dan pengajarnya seru. Salam

  • FERONIZA WIGUNA / SMAN 5 BANDUNG

    Villa merah itu penuh dengan imajinas, kegokilan, happyness dan keseriusan

  • Afina Azka / SMAN 20 BANDUNG

    Belajar di Villa Merah menyenangkan. Guru-gurunya pada seru, bisa tambahan pelajaran sesuka hati. Terima Kasih Villa Merah.

Total data : 12 Page 1 of 2
©2014 Villa Merah All right reserved   Developed by javwebnet